My Beautiful Garden

Friday, September 19, 2008



Sejak pindahan ke rumah baru di Tangerang ini, yang masih belum sempat dikerjakan adalah taman depan rumah. Karena beberapa sebab dan yang paling utama adalah belum tersedianya kucuran dana dari investor (he..he..) Shy Whistler . Alhamdulillah..investor telah datang dan dimulailah proyek pembuatan taman di rumah.


Sejak awal Adit & Alif juga sudah pesan pengen pelihara ikan, jadi sekalian aja dibuatin kolam ikan plus air mancurnya...Tuuuh..kayak yang ada di foto penampakan tamannya di lahan yang seadanya aja. Lumayanlah, buat seger-segeran. Adit & Alif seneng banget setelah taman & kolamnya jadi, mereka bolak balik main-main di situ Spaz Spaz. Bundanya yang rada-rada senewen jadinya, karena rumputnya baru aja ditanem, blom boleh diinjek-injek dulu No .

Selain taman di dalam pagar rumah, di luar pagar juga aku kasih pohon kamboja mini, pohon bintaro buat adem-ademan & beberapa pohon bunga (ga tau namanya apa, pokoknya yang lagi ngetren itu) plus rumput gajah mini. Alhamdulillah, setelah ada taman ini rumahku ga terlihat gersang lagi dan ga terlalu banyak debu. Ini dia foto rumahku tampak dari depan. Itu ada pohon cereme di sebelah kanan & pohon mangga simanalagi di sebelah kiri, warisan pemilik rumah sebelumnya.

9 comments:

Lyla said...

wah tamannya bagus mbak... pasti deh Ditlif bakalan betah tuh, bundanya yang susah nyuruh mandi hehehe

rumah lina said...

wahhh asiknya ya mbak punya taman :D anak2 pasti hepi, dulu di jakarta anakku hobi main pasir ma batu doang krn ga punya taman dan kolam, tapi basah kuyup tetep hihihihi

Defi said...

@lyla mksh ya! iya tu Ditlif seneng banget.

@lina anak2 emang seneng banget, lin!

cerita senja said...

wihhhh senangnya ada taman...rumah saya gak punya taman mbak, akhirnya pake sebagian jalan buat tanam pohon hehehe

kalo ada taman, bikin betah ya ^-^

Defi said...

@ceritasenja iya, lumayan dek..ada lahan sedikit, buat seger2an :)

Izzul_Cool said...

Kok rumahnya persis yang ada di Palembang? Hehe...

Defi said...

@izzul masak sih? beda dong Zul..mirip aja, kali..

h4rIsS said...

boleh numpang 'mojok' di tamannya jeng? :p

bundanya i-an said...

wah aku juga sempet kepikiran bikin kolam hias dirumah cuma pastinya si kecil bakal seneng bain kuyup2an deh he he he....