We're Moving!

Wednesday, July 2, 2008

Efektif sejak tanggal 1 Juli 2008, aku & keluarga telah meninggalkan kota pempek Palembang dan sekarang menjadi warga Tangerang, tepatnya di daerah Sarua, Pamulang.

Sampai di Sarua, aku benar-benar tepar, jatuh sakit sampai untuk bangun aja sulit beneerrr.. Dari gejalanya, sepertinya aku terkena penyakit chikunguya atau sering dikenal dengan flu tulang. Karena yang aku rasakan, seluruh sendi-sendi di tubuhku terasa sakit dan sulit digerakkan. So, aku cuma banyak tidur aja di rumah, sambil ngenet, tentunya . Yang patut disyukuri, penyakit ini akan hilang dengan sendirinya, seperti yang aku baca di situs informasi Depkes mengenai Chikunguya.

Balik lagi ke urusan pindahan, lumayan sedih juga meninggalkan Palembang, karena di kota inilah pertama kali aku mengajar, berbagi ilmu Al Qur'an yang telah aku pelajari dan amalkan.

Aku sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberi kami tempat yang Insya Allah diberkahiNya. Di kota Palembang ini aku juga menemukan banyak saudara-saudara seiman yang peduli sekali dengan keluarga kami. Semoga amal mereka semua dibalas Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda. Amin.

Aku juga berdoa memohon pada Allah SWT, semoga aku masih diijinkan untuk datang ke kota Palembang di lain waktu.


Sarua, 2 Juli 2008

7 comments:

The Diary said...

wah..mbak ken chikunguya ya... bener nih???

Anonymous said...

cepet sembuh yaa...

Defi said...

@lyla: iya, dr gejalanya spt itu. mb defi demam, trs sendi2 sakit semua sampe bengkak2. rasanya spt lumpuh, nyaris ga bisa bergerak. wkt tanya ke dktr, kt dktr mmg chikunguya. tp alhamdulillah, stlh 2 hari hilang sendiri. minum obatnya cm bodrex aja atau obat2 lain yg mengandung paracetamol.

Defi said...

@iksan: makasih doanya yaa..

Anonymous said...

Saya yakin di tempat baru Mba bisa juga bisa berbagi ilmu Al Qur'an

Defi said...

@edisamsuri: Insya Allah..

Izzul_Cool said...

Ass., Semoga di tempat baru lebih senang. Kami warga pulau Sumatera mengucapkan TERIMA KASIH BANYAK atas semuanya. Begitu berkesan. Jangan lupakan pulau seberang.

by Izzul di Lampung