PR dari Lyla

Monday, August 11, 2008

Entah apa maksudnya ada PR kayak gini... Prasaan udah ga jadi anak sekolah lagi?!? (yang ada juga aku kasih PR ke murid-muridku, he he..). Tapi, karena dikasih, ya deeeh, aku kerjain.. mumpung lagi ada waktunya juga. Here it goes..

By the way, buanyak juga PR nya ya?



1. Kamu ce apa co?
* dari dulu sampe sekarang masih ce duooong!

2. Kamu abis ini mau kemana?
* mau bobo

3. Kamu suka makan spagethi ga?
* suka...tapi kenapa yang ditanya cuma spagetti? padahal aku juga suka pizza, lasagna & sodara2nya :D (gembul ya?)

4. Warna mousepad kamu apa?
* ga pake mosped

5. Apakah kamu orang yg pendendam?
* alhamdulillah enggak, tu. buat apa jadi pendendam? yang nyakitin kita kan dosanya buat dia sendiri... mending kita asik2 ajah...

6. Kamu lagi pengen dicium ?
* nggak. udah sering banget dapet ciuman (xixixi..)

7.Kamu pernah ngga makan nasi pake jeruk sama sambel?
* kayanya ga pernah, tu..

8. Kamu lagi pengen ngapain sekarang-sekarang ini?
* tadi kan dah bilang... pengen bobo!

9. Apa kamu sedang mengharapkan sesuatu? Apa itu?
* iya... ridho Allah SWT.. itu ajah..

10. Kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu datang bawa bunga buat kamu?
* waaahh.. dah ga punya pacar, tu..

11. Apa kamu lagi deket sama seseorang?
* ya doong.. bukan cuma seorang malah, tapi banyak orang :)

12. Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya kamu dapet uang 10 Milyar?
* liat dulu doong, ni uang halal ga?

13. Mau ga dpt uang segitu?
* nggak, ah! alhamdulillah, uang yang ada sekarang juga cukup, kok. repot nanti jawab pertanyaan Allah... darimana dapet uang segitu?dari sumber yang halal ga? udah diinfakkan belom? trus kalo udah diinfakkan, sisanya kamu pergunakan untuk apa? di jalan Allah atau di jalan yang bathil? dan pertanyaan-pertanyaan lainnya... (emangnya ga ribet, jadi orang kaya?)

14. Apa sifat buruk kamu?
* rada-rada males.. (he..he..)

15. Kamu berencana menikah dekat-dekat ini?
* nggak..

16. Kamu lagi benci sama siapa?
* nggak ada doong.. ngapain nambah-nambah dosa dengan benci orang lain... dosa yang kemaren-kemaren aja masih numpuk.. (waduh..!)

17. Makanan terakhir yang kamu makan ?
* buka puasa pake kurma, teh manis anget, sup buah (suegeerr..!), nasi pake tumis cumi asin pedes plus udang spesial khas Bu Rudy (dari Surabaya), tidak lupa sate padang juga doong..
18. Jenis permen yang lagi kamu suka?
* permen coklat

19. Keadaan hati/pikiran kamu detik ini?
* alhamdulillah... tidak ada sedih dan khawatir..

20. Suka warna apa?
* kalo ada pink ya, pink, tapi kalo ga ada ya gapapa.. warna lain juga ok.. but, black is sunnah..

21. Bunga yang paling indah menurut kamu?
* semuanya indah (kaya lagu "lihat kebunku", he he..)
22. Pernah berantem sama sahabat sendiri?
* seingat aku sih ga pernah ya?
23. Ngeliat mantan kamu jalan sama co/ce lain?
* egepe (who cares?)
24. Buah yang paling kamu suka?
* mangga, pisang, jambu, apalagi kalo belinya di pasar minggu (xixixi..)
25. Nyaman sama kehidupan kamu?
* alhamdulillah....
26. Hal yang buat kamu lega detik ini?
* bisa nyelesaikan PR ini..
27. Punya alamat MSN/YM?
* punya
28. Teman dalam minggu-minggu ini?
* buanyaaak..
29. Binatang yang paling kamu takuti?
* ular
30. Roti yang paling kamu suka?
* roti coklat
31. Suka berdoa?
* of course dong! doa kan senjatanya orang mukmin!
32. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat?
* ga ada... haram lho! curhat sama lawan jenis... berbahaya!
33. Keadaan keluarga kamu sekarang?
* alhamdulillah.. aman tentram, gemah ripah loh jinawi.. (he..he..)
34. Kabar baik yang kamu terima hari ini?
* ayahnya anak-anakku tiba dengan selamat di palembang & jadwal dakwah ke palembang dimajukan, euy!
35. Hari ini habis darimana aja?
* nganter sekolah anak-anak, (mengarungi tol BSD-Cibubur untuk) les bahasa arab Al Qur'an di Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur, ngajar bahasa Inggris & mengetik di sekolah gratis di Ciangsana Cibubur, ke ATM, blanja sedikit di Alfamart pasar modern BSD.
36. Lagi pengen makan apa?
* nggak ada.. udah kesampean, tadi buka puasa pake sate padang..
37. Siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang ?
* mama
38. Orang yang paling kamu sayangin?
* keluarga & saudara-saudara seiman

Whew..! Akhirnya selesai juga ngerjain PR ini. Terusin ke si Ade aja deh..

4 comments:

deay said...

hehe...di blog jg banyak PR niy bun...PR postingan tapi xixixix :p

Lyla said...

hehehe PR itu buat selingan aja mbak...

Defi said...

@lyla : he he..selingan yang lumayan panjang, ya :D.. btw, makasih ya dah kasih PR utk Mb Defi :)

@deay : harus dikerjain ya! kalo ga nti disetrap! xixixi

herlan said...

banyaknya yah PRnya dari Mba Lyla, saya saja cape membacanya. :)