PR Lagi - Kalau Aku...

Friday, November 21, 2008

Dapet PR lagi, sekarang dari Tyas yang isinya tentang berandai-andai... Sebenernya aku ga bisa berandai-andai, lebih seneng yang real-real aja... Tapi, karena PR ini dari seorang teman yang udah repot-repot mau kasih PR ke aku, sebagai bentuk penghargaan kepada dirinya (cieee...) maka aku kerjain deeh PR nya ...

  1. Kalo aku dapet hadiah undian 10 Milyar, hmmm... karena aku tau undian itu haram dan itu judi jadi aku ga ikutan undian itu...jadi ga mungkin dong aku dapet hadiahnya..
  2. Kalo aku punya private jet, ya enak banget bisa pergi jauh-jauh naik pesawat jet, aku ajak sebanyak-banyaknya dhuafa buat naik pesawat itu...eh...tapi siapa pilotnya? Masa cuma dapet private jet tanpa pilot? Aku kan ga bisa nyetir pesawat..he..he..
  3. Kalo aku punya mesin waktu pengen balik lagi ke masa kecil yang indah, dosa-dosa belum dihitung, waaah uenaknyaaa! Tapi kan ga mungkin juga..he..he..
  4. Kalo aku bisa bahasa Inggris fluently, aku ga perlu repot-repot daftarin anak-anakku les inggris karena automatically mereka juga fluent in English just like their mom..
  5. Kalo aku punya tanah & rumah beribu-ribu meter, kasih-kasihin ke orang-orang aja deh, terutama orang-orang miskin, supaya mereka bisa punya tempat tinggal yang layak, atau tanahnya bisa dibuat ladang sehingga mereka punya penghasilan dari berladang itu. Untuk aku secukupnya ajah..
Kayaknya cukup segitu aja PR yang sanggup aku kerjain. Maaf ya Tyas..PR nya dah ngendon lama banget blom sempet-sempet aku kerjain.

4 comments:

Eucalyptus said...

Diaminin deh mimpinya, moga tercapai.... rejeki kan siapa tau ya?

Defi said...

@Eucalyptus, amiiin juga Yuk Evie!

kania said...

Amin... semoga berkah dan rejeki turun semua dengan mudah tak terhambat

Defi said...

@kania, amiin..thanks for visiting and giving comments :)