TAG & Award Persahabatan

Friday, November 21, 2008

Dapat TAG Persahabatan dari Lyla dan Award Persahabatan yang lucu dari blognya seorang teman baru. Terimakasih semuanya ya. Ini dia TAGnya dan TAG ini buat semua temen-temen yang datang berkunjung dan membaca postinganku karena semua teman bagiku adalah SAHABAT. Jadi otomatis silakan ambil yaa...

dan ini awardnya..

Award ini spesial aku kasih ke Nendha, Lyla, Tyas, Yuk Evie dan Akigaul, yang sudah dengan senang hati mau bertemu dengan aku dan menjadi sahabat baru. Tapi selain itu aku juga kasih award ini untuk semua orang yang berkunjung ke blogku ini dan terima kasih banyak karena sudah mau berkunjung dan menjadi sahabat-sahabatku. Semoga persahabatan dan persaudaraan ini diberkahi dan langgeng ya!

8 comments:

Eucalyptus said...

Thx ya say.... nanti aku pajang deh di side bar... mmmuah..

namaku wendy said...

yeeey persahabatan..bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu hehehe mmuach aciiih mbak Defi, oh iya tar wen link koq, wen kabarin wis kalo udah dlink, otreee

Defi said...

@Eucalyptus sama2, Yuk Evie! Makasih juga ya dah mo dipajang di side bar..mmuuaah to you too!

@namaku wendy ma'acih juga ya wen!

Lyla said...

makasih ya mbak... aku simpem dulu ya TAG persahabatan ini :)

Rosa said...

wwooouu....luthu na.....btw aku lom jd sahabat ya....hiks...

Defi said...

@lyla..ok lyl..simpen aja dulu
@rosa, kamu sahabatku juga kok! ambil aja awardnya :D

ACHILES97 said...

award lagi ?? bikin iri nie ...

aha said...

selamat dapat award.. he2...