Streaming Radio Sunnah

Friday, November 28, 2008

إنّ الحمد لّله نحمده ونستعينه ونستغفره ونعوذ باللّه من شرور أنفسنا ومن سيّئات أعمالنا، من يهده اللّه فلا مضلّ له، ومن يضلل فلا هادي له، وأشهد أنّ لا إله إلاّ اللّه وحده لا شريك له وأشهد أنّ محمّدا عبده ورسوله.
يا أيّها الّذين آمنوا اتّقوا اللّه حقّ تقاته ولا تموتنّ إلاّ وأنتم مسلمون
يا أيّها النّاس اتّقوا ربّكم الّذي خلقكم من نفس واحدة وخلق منها زوجها وبثّ منهما رجالا كثيرا ونساء، واتّقوا اللّه الّذي تساءلون به والأرحام إنّ اللّه كان عليكم رقيبا
يا أيها الّذين آمنوا اتقّوا اللّه وقولوا قولا سديدا يصلح لكم أعمالكم ويغفر لكم ذنوبكم ومن يطع اللّه ورسوله فقد فاز فوزا عظيما
أمّا بعد.. فإنّ أصدق الحديث كتاب اللّه، وأحسن الهدي هدي محمّد صلّى اللّه عليه وسلّم، وشرّ الأمور محدثاتها وكلّ محدثة بدعة، وكلّ بدعة ضلالة، وكلّ ضلالة في النّار...

Alhamdulillah, akhirnya aku bisa menemukan dan memasang widget streaming radio Sunnah di blogku ini. Semoga dengan ini, blogku bisa lebih bermanfaat untuk diriku sendiri dan para blogger lain juga ...

9 comments:

Eucalyptus said...

Kok gak kedengera neh radionya? Ato aku yg gaptek ya?
Amin deh, semoga blog nya bisa lebih bermanfaat ya

Defi said...

masak sih Yuk? aku kok kedengeran ya? ato wkt Yuk Evie coba pas dia lg trouble kali?

bapakethufail said...

hmmmm blognya semakin indah aja.....

Defi said...

@bapakethufail alhamdulillah...makasih ya

deenda said...

gag kedengeran jeng, hikss btw aku gag bisa isi SB di blok kantor, aku link yakkk

namaku wendy said...

gak bisa dengerin, cuma bisa bengong ngeliyatin mbak huehehehe:D wew arab gundul hiks gak bisa baca, gak ngerti deh:(

Defi said...

@wen, mbak defi kok bisa sih wen? browsernya kali ya? mb defi pake mozzila

Mama Shasa Shahira said...

Horee... aku berhasil dengerin radionya...

Defi said...

@Mama Shasa Shahira, alhamdulillah...dengerin terus Mom...Insya Allah manfaat deh :)