Belajar Membuat "Read More" (Part 1)

Tuesday, January 6, 2009

Sudah lama sekali rasanya pengeeeen deh punya blog seperti orang lain yang ada tulisan "Read More" nya.. Maklum aja, aku ini bener-bener masih belajar terus dan berusaha familiar dengan template-template blog. Karena aku sudah suka dengan template ku yang sekarang dan kayaknya sudah melekat di blogku, jadi aku ga mau ganti templatenya. Tapi template ku ini belum ada "Read More" nya, jadi semua blog posting ku, sepanjang apapun ya terlihat semua di satu halaman.



Akhirnya aku bertanya pada adik iparku, Lyla, yang sudah lumayan pengetahuan ngeblognya, karena dia lebih sering belajar daripada aku, he..he..
Alhamdulillah, aku diberikan tips yang cukup mudah untuk dipahami dan kali ini aku mencoba memposting dengan menggunakan "Read More itu". Kira-kira berhasil ga ya? Bismillah..


2 comments:

Defi said...

Alhamdulillah, ternyata berhasil juga, meskipun belum begitu bagus..bolak-balik di edit :D

Anonymous said...

hore... akhirnya mbak defi bisa hehehe...